Bayu Gatra Apresiasi Usaha Maung Bandung

16 December 2014 BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung terus berusaha memboyong gelandang sayap Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra. Pilihan untuk gelandang sayap sebenarnya tidak hanya Bayu, namun juga winger Mitra Kukar Zulham Zamrun.
Bayu mengakui Persib menghubunginya untuk menawari bergabung namun kemudian batal. Tidak berselang lama, Persib menghubunginya lagi.
"Manajer Persib Pak Umuh sudah menghubungi saya, kembali menawari untuk bergabung," kata Bayu kepada Tribun melalui ponselnya, Senin (15/12).
Hanya, Bayu memberikan jawaban yang sama saat pertama kali manajemen Persib menawarinya bergabung. Dia mempersilakan Persib untuk mengurus kepindahannya ke manajemen Persisam.
"Pada dasarnya saya tertarik dengan klub di luar tapi kembali lagi ke soal pengurusan kepindahan saya ke manajemen," ujar Bayu.
Bayu mengatakan manajemen Persib sudah siap mengurus administrasi kepindahan Bayu ke Kota Kembang. Ia pun menyambut upaya tersebut.
"Dari Persib katanya sudah mau mengurus kepindahan. Tentu saja saya sangat mengapresiasinya," kata pria asal Jember tersebut.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger