Shahar Yakin Musim Depan Banyak Kesempatan Main

11 December 2014 BANDUNG, TRIBUN- Musim lalu, Shahar Ginanjar, hanya sekali mengawal gawang Persib Bandung dari total 28 laga yang dilakoni Persib.
Ia menggantikan posisi kiper utama I Made Wirawan yang cedera saat bertandang ke markas Barito Putera. Meskipun mengatakan tidak banyak berharap, Shahar menilai kans agar bisa tampil lebih besar pada musim depan. 
Menurutnya, peluang rotasi di bawah mistar gawang selama musim depan lebih besar dibandingkan musim lalu. Itu seiring padatnya jadwal Pangeran Biru pada berikut.
"Secara matematis, semua bisa terjadi. Kami menghadapi kompetisi yang lebih banyak musim depan. Jadi, peluang (kiper cadangan) ngga bakal seminim seperti di musim lalu," ujar Shahar kepada Tribun di mes Persib, Bandung, belum lama ini.  
Maung Bandung mempunyai jadwal pada musim 2015. Firman Utina dan kawan-kawan tampil di tiga ajang berbeda, yakni LSI yang kembali ke format satu wilayah dengan 38 laga selama satu musim, Piala Indonesia, dan Liga Champion Asia (LCA) atau Piala AFC.

Sumber: Tribun 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger