Setelah Persib, Giliran Persija Minati Igbonefo

12 December 2014
TRIBUN, MALANG - Kabar hengkangnya Victor Igbonefo ke Persija dan Persib ditanggapi santai oleh Arema Cronus. Singo Edan meyakini bek naturalisasi asal Nigeria tersebut musim depan masih tetap di Malang.
Keyakinan itu berasal dari adanya kesepakatan untuk perpanjangan kontrak antara kedua pihak meski realisasinya belum terlaksana alias mengambang.
"Victor masih tetap di Arema. Mungkin itu hanya keinginan Greg untuk mengajak Victor ke Persija,” kata Iwan Budianto, CEO Arema Cronus.
Namun, sampai saat ini Victor masih belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Padahal, mantan pemain Persipura Jayapura itu biasanya sangat ramah kepada media.
Hal itu bisa jadi sinyal bila ada yang disembunyikan Victor sehingga berita ke kepergiannya ke Persija atau Persib semakin menguat. Dua klub ini memang dikabarkan ingin memakai jasa pemain naturalisasi keturunan Nigeria ini.
Hingga Kamis (11/12), bek berusia 29 tahun itu juga belum bergabung latihan di Malang. Tetapi, manajemen Arema menjelaskan kalau Victor sudah izin untuk mengurusi kedatangan keluarganya di Jakarta.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger