Sebelum Teken Kontrak, Vlado Temui Umuh Empat Mata

6 December 2014 Stopper asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic resmi memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung, Jumat (5/12/2014). Namun sebelum menandatangani kontrak baru, Vujovic mengaku sempat terjadi kebuntuan soal kontrak barunya tersebut.
"Saya mengalami delay dengan klub. Memang pada awalnya kita ada perbedaan tapi tidak besar karena kita sangat dekat. Tapi akhirnya kita mendapatkan posisi yang sama, dan saya senang dengan itu," jelasnya usai melakukan kesepakatakan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermatabat  di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/12/2014).
"Saya pikir kedua belah pihak (dia dan manajemen) merasa puas. Sebelumnya susah untuk negosiasi karena hanya komunikasi lewat telepon," lanjut pemain yang biasa disapa Vlado.
Sebelum menandatangani kontrak , ia mengaku sempat mengunjungi Manajer Persib Bandung, H.  Umuh Muchtar, untuk berbicara empat mata.
"Pagi ini saya sudah berbicara empat mata dengan Pak Umuh selama lima menit. Karena kita tidak terlalu banyak bicara. Saya datang ke sini kemarin malam hanya untuk negosiasi dan akan kembali pulang," tuturnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger