Firman Utina: Persib Membuatku Bahagia

6 December 2014 Gelandang Firman Utina, Kamis (4/12), resmi meneken kontrak baru bersama Persib Bandung. Meski mendapat banyak tawaran dari klub lain, Firman lebih memilih klub berjuluk ‘Maung Bandung’ lebih karena faktor kekeluargaan.
“Saya senang masih dipercaya dan kembali bermain dengan tim juara. Ini tentang ikatan emosional, kekeluargaan yang luar biasa di Persib,” kata Firman, seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (6/12).
Firman sukses membawa Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Tantangan untuk bermain di tim lain dan kembali tampil di final pun sempat terlintas dalam benaknya. Namun, hal itu urung dilakukan karena alasan kekeluargaan tersebut.
“Saya komunikasi dengan beberapa tim dan pelatih dan saya sampaikan bahwa tidak ada alasan yang prinsip sehingga saya harus meninggalkan Persib. Apalagi tim juara ini pun membuat saya bahagia,” ungkapnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger