Persib Belum Perpanjang Kontrak, Makan Konate Bisa Hengkang

17 December 2014 VIVAbolaAgen Makan Konate, Mamadou mengancam akan membuat kliennya hengkang dari Persib Bandung. Hal itu akan dilakukan Mamadou  jika manajemen Persib tak mau memastikan pembaharuan kontrak sejak berakhirnya kontrak lama pada 15 November 2014.

Menurut sang agen, jika merunut pada aturan idealnya pihak Maung Bandung memberikan down payment, jika memang menginginkan Konate tetap bertahan. Namun, hal itu tak dilakukan sehingga Mamadou memastikan pihaknya tak akan sungkan membawa Konate keluar dari Persib.

“Sebenarnya kami sudah berkomunikasi dengan manajemen dan setuju dengan perpanjangan kontrak. Tapi setelah kontraknya berakhir, belum ada komunikasi lagi. Bahkan uang muka pun belum kami terima,” tegas Mamadou kepada wartawan.

Bahkan, kata dia top skor dan salah satu pahlawan Maung Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, tak akan ke Bandung selama manajemen belum mau memberikan uang muka atau melakukan komunikasi lanjutan.

“Sudah banyak klub yang menginginkannya. Itu wajar, karena Konate juga belum resmi terikat dengan Persib. Selama manajemen belum mau mengurus segala hal menyangkut kontrak baru, dia mungkin tak akan kembali ke Bandung,” ancamnya.

Pernyataan Mamadou ini, sontak membuat Manajer Persib Umuh Muchtar marah. Dia menegaskan Konate tak akan ke mana-mana dan sudah menyatakan komitmennya bertahan di Persib.

“Kata siapa itu? Konate tetap di Persib! Kontraknya sudah diperpanjang dan tanggal 20 Desember nanti, rencananya dia sudah kembali ke Bandung,” tegas Umuh saat dihubungi wartawan, Selasa 16 Desember 2014.


By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger