Peraturan Laga AFC Lebih Ketat

17 December 2014 Keluar sebagai juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, membuat Persib Bandung berkesempatan menikmati laga di kompetisi Asia.
Bermain di kompetisi dengan level lebih tinggi peraturan yang diterapkan pun lebih ketat dibandingkan penyelenggaraan kompetisi LSI.
General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman membenarkan jika peraturan untuk penyelenggaraan laga AFC nanti Panpel Persib akan menerapkan aturan ketat, sesuai dengan regulasi yang telah di tetapkan FIFA.
"Memang untuk penyelenggaraan AFC nanti aturannya luar biasa ketat. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan peraturan di Liga hanya memang saat di kompetisi LSI masih ada toleransi mengenai aturan itu. Tetapi di AFC nanti kita dituntut untuk menjalankan aturan sesuai dengan regulasi," ujar Bram kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Rabu (17/12/2014).
Bram mencontohkan, peraturan yang harus di laksanakan Panpel Persib adalah menyiapkan sarana pertandingan seperti stadion dan penunjang lainnya yang harus sesuai dengan taraf internasional.
"Diantaranya harus ada ruangan untuk media, dan ruangan untuk tes doping. Lalu ruang ganti juga nantinya harus ada kelengkapan lainnya yang harus di tambah. Ini nanti yang akan kita terus lengkapi," bebernya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger