Makan Konate, Salah Satu Pemain Kunci Persib

9 December 2014 BANDUNG, (PRLM).- Di musim pertamanya, Makan Konate langsung tokcer. Ia berandil besar bagi sukses Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014.
Tidak bisa dipungkiri, pemilik nomor punggung 10 ini telah menjadi salah satu pemain kunci dari tim Djadjang Nurdjaman. Konate telah menjadi salah satu pemain penting di lini tengah bagi tim Maung Bandung. Kerja kerasnya di lapangan membuat para pendukung Maung Bandung terus mengelu-elukannya dan layak mendapat penghormatan akan kemampuan dan pencapaiannya di musim ini.
Makan Konate telah tampil di 28 laga Indonesia Super League (ISL) 2014. 27 pertandingan di antaranya bermain penuh selama 90 menit. Satu laga ia ditarik keluar yakni saat menghadapi Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, 10 Juni 2014.
13 gol ia kemas sepanjang musim lalu sekaligus top skor bagi Persib di ISL 2014. Sosok asal Bamako merupakan pemain kedua terbanyak yang memberi assist dengan lima kali, hanya berada di belakang Firman Utina (7). Jumlah assist yang sama dengan Konate ditorehkan Supardi dan Tantan.
Di ajang turnamen pramusim Inter Island Cup 2014, Konate mencatatkan dua gol dari enam kali penampilannya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger