Jelang Undian LCA 2015, Utusan Persib Sudah Berada di KL

11 December 2014 Utusan Persib, Risha Adi Wijaya, Irfan Suriadireja dan Buidi Bram Rachman sudah berada di Kuala Lumpur untuk menghadiri acara drawing Liga Champions Asia (LCA) 2015, Kamis (11/12/14). Selain Persib, wakil Persipura yang akan tampil di AFC Cup juga sudah hadir.

Persib Bandung akan tampil di play-off AFC Champions League 2015. Undian akan dilakukan AFC di Hotel Hilton PJ, Kuala Lumpur, pukul 14.00 WIB. Drawing ini berlangsung pukul 14:00 WIB, dengan melibatkan 49 tim dari 21 negara, termasuk 8 mantan juara LCA.

"Kami (Persib) dan Persipura menghadiri undangan AFC untuk drawing dan workshop selama dua hari. Ini merupakan agenda yang wajib diikuti karena memang ada standar yang harus diikuti dari sisi manajemen klub, termasuk sisi media dan marketingnya," kata Irfan Suryadiredja, Team Media Officer Persib di Kuala Lumpur, seperti dikutip laman resmi PSSI, Kamis (11/12).

Seperti biasa dilakukan oleh AFC, semua klub peserta AFC Cup dan ACL memang wajib mengikuti workshop. Di dalamnya, akan diberikan materi mengenai regulasi dan manual kompetisi, panduan serta beberapa kebijakan baru dari AFC.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger