Gelandang Vietnam Ini Mulai Menatap Persib

19 December 2014 Gagal mengantarkan Vietnam berprestasi tinggi di Piala AFF, Nguyen Van Quyet mulai menatap pertandingan melawan Persib di babak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015, 10 Februari mendatang. Maklum, dia adalah gelandang andalan Hanoi T&T.

Dilaporkan Goal Indonesia, Nguyen juga mengalihkan perhatiannya ke klub yang juga akan tampil di Liga Vietnam.

"Beberapa hari ini saya tidak berani mengangkat telepon. Saya menyadari banyak orang merasa sangat kecewa dengan kegagalan Vietnam. Saya sendiri merasa sedih, karena kami membuang kesempatan emas ke final,” ujar Van Quyet dilansir 24 Gio.

“Tapi roda kehidupan tidak berhenti. Sebagai pemain profesional, saya harus bisa menapak langkah selanjutnya. Saya akan fokus penuh dengan tugas saya di Hanoi T&T, dan saya tidak akan membuang lagi peluang yang ada,” tambahnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger