Gelandang Persib Berharap Dipanggil Timnas Mali

29 December 2014 Untuk itu, dia ingin membawa Maung Bandung berprestasi di Asia.


VIVAbola - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, siap membawa timnya berjaya di Liga Champions Asia. Dengan harapan, kesuksesannya bersama Maung Bandung di Asia akan membawanya ke tim nasional Mali.

Konate memang belum pernah membela timnas senior negaranya. Dia hanya mengecap karir bersama timnas Mali U-17 dan U-19.

Dia berharap, dengan membawa Persib berjaya di Liga Champions Asia, panggilan itu akan datang. "Semoga dengan kerja keras kita bisa meraih prestasi," kata eks pemain Barito Putra tersebut.

Lebih jauh Konate menyatakan, musim depan dia bertekad membawa Persib mempertahankan gelar juara Liga Super Indonesia yang diraih musim lalu.
"Saya ingin Persib tetap juara di ISL. Target lainnya tentu di Liga Champions atau AFC Cup. Saya harapkan kami bisa melalui musim yang baik di Asia nanti," ujarnya.

Terkait perubahan skuad dalam tim, pemain berusia 23 tahun ini tak terpengaruh. Menurutnya, perubahan dalam sebuah klub adalah hal yang biasa.

"Saya selalu ikuti perkembangan tim dan ada beberapa perubahan di tim musim depan. Tapi itu sudah biasa terjadi di manapun," jelasnya.

Pemain yang baru bergabung dengan rekan-rekannya di Maung Bandung itu, justru merasa senang melihat perkembangan tim musim depan. Kabar kedatangan Dedi Kusnandar dan rencana Persib mendatangan Zulham Zamrun dinilainya sebagai perkembangan yang cukup bagus.

"Sebuah tim yang memiliki barisan tengah yang solid biasanya cukup kuat. Saya senang karena banyak pemain berposisi gelandang di Persib dan pelatih juga pasti terbantu ketika harus melakukan rotasi karena musim depan kita akan menghadapi banyak pertandingan," pungkasnya.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger