Selebarasi Conate Berbalas Jempol Djanur

16 January 2014 BANDUNG,TRIBUN- Ada hal yang menarik dari selebrasi pemain Persib Bandung, Makan Kanote saat timnya menang 7-1 melawan Persita Tangerang, dalam laga pra musim Inter Island Cup (IIC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.
Saat itu, setelah mencetak gol, tangan kanannya langsung menunjuk ke arah pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang berada di pinggir lapangan.
Melihat selebrasi Kanote, Djadjang pun langsung membalasnya di pinggir lapangan dengan kembali mengacungkan jempol tangan ke arah Konate. Dari kejauhan, Konate pun tersenyum, kemudian dia bersujud ke arah Djanur yang berada di arah barat dirinya.
"Iya, saya waktu itu nunjuk coach Djanur sebagai tanda selebrasi," ujar Kanote kepada Tribun, Kamis (16/1).
Selebrasi itu, kata Kanote, memiliki makna yang berarti bagi dirinya. Bahkan, ia mengaku itu sebagai ajang pembuktian dirinya pada Djanur.
"Jadi sebelum permainan dimulai, saya bilang ke pelatih bahwa saya akan cetak gol dengan tendangan keras ke gawang lawan. Dan saat itu, saya membuktikannya," ujar Kanote.
Pada laga tersebut, Kanote menyumbang 1 gol. Gol darinya pun terbilang fantastis. Menerima bola muntahan dari area pertahanan Persita, ia yang berada di luar kotak penalti, melakukan tendangan voli ke arah gawang. Dan kemudian, tendangan kerasnya bersarang di jala Persita.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger