Pemain Pengganti Djibril Asal Nigeria

16 January 2014 BANDUNG,TRIBUN - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan pemain pengganti striker Persib Bandung, Coulibaly Djibril yang keluar dari skuad Maung Bandung.
"Pemain penggantinya sudah ada. Dia berasal dari Nigeria. Namanya belum bisa saya sebutkan. Sabar saja dulu," kata Djanur kepada Tribun melalui ponselnya, Kamis (16/1).
Djanur sendiri mengaku terpaksa mengeluarkan Djibril dari skuadnya musim ini. Terlebih lagi, cederanya yang cukup serius memerlukan waktu yang cukup panjang untuk kembali pulih.
"Kasihan ke dianya. Dia main dengan menahan sakit. Sehingga penampilan Djibril jadi bukan penampilan yang sebenarnya," kata Djanur.
Melawan Persita Tangerang, Senin (13/1), Djanur menurunkannya sebagai starter. Laga itu jadi laga terakhir baginya dengan menyumbang satu gol. Keluar lapangan saat itu, ia langsung disambut tepukan tangan yang bergemuruh dari seluruh stadion.
"Keinginan dia untuk bermain dengan Persib sangat besar. Saat latihan, saya sendiri pesimis. Tapi karena keinginannya yang besar, melawan Persita dia diturunkan," kata Djanur, sapaan akrabnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger