Kenji Mengaku Kesulitan Tembus Pertahanan Persib

14 January 2014 BANDUNG, TRIBUN  - Striker Persita Tangerang Kenji Adachihara, yang musim lalu membela Persib Bandung mengaku kesulitan menerobos barisan pertahanan kala timnya melawan Persib, dalam laga Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Senin (13/1/2014).
"Persib bermain bagus. Saya kesulitan menembus pertahanan Persib," kata Kenji usai pertandingan.
Dalam laga tersebut, Persib tampil superior dengan mendominasi permainan. Meski begitu, di babak kedua, Cristian Carascao berhasil menembus pertahanan Persib dengan umpan terobosan dari lini tengah. Berhadapan langsung dengan kiper Persib, I Made Wirawan, Carascao mengkrosing bola ke arah Kenji yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan, Kenji pun bisa menjebloskan bola.
"Meski sulit menembus pertahanan Persib, tapi teman-teman bekerja sama dengan baik hingga saya bisa membuat satu gol," ujarnya.
Laga usai, sebelum pemain kembali ke ruang ganti, kemarin Kenji langsung menghampiri sejumlah official pelatih, jajaran manajer hingga pemain Persib. Bagaimanapun juga, Kenji musim lalu menyumbang 11 gol untuk Persib.
"Terima kasih untuk semuanya. Saya senang bisa kembali bermain disini meski musim ini dengan Persita," katanya.
Kenji menjadi satu-satunya pencetak gol Persita dalam laga tersebut. Torehan satu golnya, tidak membuat pengaruh apapun untuk Persita karena Persib mengoleksi 7 gol dalam laga itu.
"Saya juga senang bisa cetak gol meski kami tetap kalah karena saya bisa menjebol gawang yang dijaga Made, salah satu kiper bagus di Indonesia," ujar pria berkewarganegaraan Jepang ini. 

Sumber: Tribun 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger