Fortune Udo Disebut-sebut Bakal Jadi Striker Persib

16 January 2014 BANDUNG,TRIBUN - Fortune Udo disebut-sebut sebagai pemaian pengganti striker Persib Bandung, Coulibaly Djibril. Djibril terpaksa dikeluarkan oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman karena cederanya yang serius.
Dalam laga Persib melawan Pelita Bandung Raya, Fortune yang berkebangsaan Nigeria ini turut hadir menyaksikan.
Kepada wartawan sebelum pertandingan, Fortune mengaku telah resmi bergabung dengan Persib. "Untuk lebih jelasnya, silahkan tanya manajemen atau agen saya," kata Fortune kepada wartawan di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (16/1).
Ia mengatakan, Persib merupakan tim besar dengan memiliki kualitas permainan yang mumpuni. Ia pun mengaku sangat berkesan bisa bergabung dengan Persib.
"Ya semua orang tahu Persib tim besar. Dan, saya senang bisa bergabung dengan Persib," ujarnya.
Fortune sendiri, sebelumnya sudah tidak asing lagi dengan Bandung. Di kompetisi musim 2010/2011, Fortune sempat membela Persikab Bandung.
"I miss Bandung," ujarnya.
Selama Januari ini, Persib disibukkan dengan turnamen pra musim Inter Island Cup. Jika lolos dari grup Jawa I dengan mengalahkan atau bermain imbang dengan Pelita Bandung Raya, maka otomatis Persib akan maju ke babak 8 besar Inter Island Cup.
"As son as posible, saya segera bergabung dengan Persib," katanya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger