Duel Tensi Tinggi, Persib Bungkam PBR

16 January 2014 VIVAbola - Persib Bandung sukses mengkandaskan perlawanan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Inter Island Cup (IIC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 16 Januari 2014. Persib memenangi duel tensi tinggi ini dengan skor tipis 1-0.

Meski hanya butuh tambahan satu poin untuk lolos ke babak delapan besar, Persib tetap tampil agresif. Namun Persib mendapat perlawanan sengit dari PBR yang juga tampil ngotot. Kedua tim bermain dalam tempo tinggi sejak awal.

Pertengahan paruh pertama, tensi laga mulai memanas. Perselisihan terjadi antara Tantan dan Rizky Pellu. Menit 41, kembali terjadi ketegangan, kali ini melibatkan Hermawan dengan Firman Utina, beruntung situasi cepat mereda.

Laga sengit yang berlangsung antara kedua tim membuat wasit terpaksa mengeluarkan enam kartu kuning di babak pertama. Namun belum ada gol tercipta di paruh pertama laga. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, duel berlangsung dengan tempo cepat. Persib masih bermain sama seperti di babak pertama, dengan penguasaan bola tinggi. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Persib sejauh ini masih mampu untuk diredam lini belakang PBR.

Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 68. Achmad Jufrianto mampu memaksimalkan tendangan bebas Firman dengan tandukan tajam. Bola yang meluncur ke sisi kiri gawang gagal diantisipasi Deniss Romanov. Skor 1-0 untuk Persib.

Tertinggal 0-1, PBR coba menyamakan kedudukan. Masuknya Bambang Pamungkas menambah kepercayaan diri lini depan PBR. Bambang Pamungkas langsung menebar ancaman di menit 82 lewat tendangan voli. Namun masih bisa ditepis I Made.

Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Susunan Pemain:
Persib Bandung:
I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman Sulaiman, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Jufriyanto, Makan Konate (Atep, 45'), Ferdinand Sinaga (Jajang Sukmara, 89'), Tantan (Rudiyana, 89')

Pelita Bandung Raya (PBR): Deniss Romanov, Boban Nikolic, Dias Angga Putra, Wildansyah (Syaifudin, 65'), Rizky Pellu, Kim Jefry Kurniawan, Agus Indra (Bambang Pamungkas, 75'), David Laly (Febrianto, 75'), Talaohu Musafri, Hermawan, Gaston Castano.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger