Vladimir Vujovic Miliki Karakter yang Tenang

11 December 2013 BANDUNG, (PRLM).- Kuat dalam menggalang pertahan dan bisa diandalkan untuk membantu serangan menjadi alasan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk merekrut Vladimir Vujovic. Ia menilai, karakter Vujovic yang tenang jadi pertimbangan penting.
"Tipikal permainannya sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Dia bisa build up ke depan dan juga disiplin. Kepribadiannya yang baik selama mengikuti seleksi juga membuat saya menghargai dia," kata Djadjang di lapangan PPI, Bandung, Rabu (11/12/2013).
Ia menegaskan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat juga ikut senang dengan keputusan yang dia ambil. Pasalnya, mulai saat ini, tim sudah bisa konsentrasi penuh untuk persiapan Liga Unifikasi tahun depan.
"Sekarang, saya sudah tidak mencari pemain lain. Kami bisa fokus mempersiapkan tim. Dan, di Piala Gubernur Jatim nanti sebagai sarana untuk mengasah soliditas tim. Saya tidak mau 'bermulut besar'. Di Jatim nanti kami akan bekerja keras," ujarnya.
Vujovic mengaku senang sebentar lagi bakal menjadi pemain asing terakhir skuad Pangeran Biru. Ia lega, pelatihnya sudah menentukan pilihan. "Saya setiap hari ditelfon oleh klub dari Cina, tapi saya menolak karena ingin berada di sini. Saya tidak sabar untuk segera tanda tangan kontrak," ucap Vujovic.

Sumber: PR
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger