Djanur Pilih Vujovic untuk Posisi Stoper

11 December 2013 BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku sudah menentukan pilihan pemain asing yang diproyeksikan untuk mengisi posisi stopper, Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro berusia 30 tahun ini akan segera menandatangi kontrak resmi.
"Sudah saya putuskan, Vujovic, sementara ini jadi pemain asing terakhir yang direkrut. Tadinya memang saya masih menunggu Tidiane Souare, tapi dia tidak datang juga," ucap Djadjang seusai memimpin latihan di lapangan PPI, Bandung, Rabu (11/12/2013).
Pada latihan tadi pagi, Souare yang direncanakan hadir tidak kelihatan merumput. Padahal, sebelumnya, Djadjang menyatakan pemain asal Pantai Gading itu sudah siap memulai seleksi. "Saya tidak perlu menunggu (kedatangan Souare) sampai besok. Saya sudah putuskan, kualitas Vujovic sudah memenuhi keinginan saya," katanya.
Dengan keputusan tersebut, Djadjang menegaskan perekrutan pemain asing sudah selesai. Djadjang juga belum memikirkan penyerang lain pengganti Sergio Van Dijk yang hijrah ke Sepahan Iran.
"Untuk pemain lokal posisi di depan belum ada kandidat. Sejauh ini 20 pemain untuk musim depan saya kira cukup," ucap pelatih asal Sumedang ini.

Sumber: PR
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger