Erick Thohir: Persib Harus Punya Stadion sendiri

7 December 2013 INILAH.COM, Bandung – Pemilik klub DC United, Erick Thohir sangat tersanjung dengan sambutan dari masyarakat Jawa Barat, dan Bandung khususnya, terhadap kedatangan klub asal Amerika Serikat tersebut.

“DC United bangga bisa diberi kesempatan di sini, terima kasih buat masyarakat Bandung yang menerima DC United dengan tangan terbuka,” kata Erick saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013).

Sepeti diketahui, selains sebagai pemilik DC United, Erick juga merupakan salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Maka dari itu, dia juga berharap ke depannya akan ada kerja sama lebih lanjut dengan Persib, tidak hanya sebatas pertandingan persahabatan saja.

Sebagai salah satu orang penting di manajemen Persib, Erick mengaku kerap memantau perkembangan tim Maung Bandung. Dia pun sangat senang tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman banyak mengalami perkembangan.

Hanya saja ada satu kekurangan yang dimiliki Persib. Erick cukup menyayangkan Persib masih belum memiliki stadion sendiri.

“Mudah-mudahan hubungan DC dengan Persib akan terus dikembangkan, kita lihat ke depannya ini baru tahap pertama. Persib Luar biasa, saya rasa Persib harus punya stadion sendiri,” tandasnya.

Sumber: Inilah
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger