DC United Puji Permainan Konate

7 December 2013 INILAH.COM, Bandung - Manajer tim DC United, Fransesco Tobar memuji penampilan penggawa Persib Bandung, terutama Makan Konate yang berhasil mencetak gol pertama untuk Persib.

Tobar mengatakan, gol penyeimbang dari gelandang teranyar Persib itu sangat menunjukan kualitasnya. Dia juga menilai pemain asal Mali tersebut bisa mengendalikan emosi sepanjang pertandingan.

"Nomor 14 bermain sangat tenang. Selain golnya bagus, dia juga bermain sangat bagus selama pertandingan," ujar Tobar seusai pertandingan, Jumat (6/12/2013).

Selain itu, Tobar juga sangat terkesima dengan dukungan dari para bobotoh. Puluhan ribu bobotoh yang memadati tribun stadion, membuatnya seakan tidak percaya bahwa Persib memiliki pendukung fanatik sebanyak itu. Padahal, laga tersebut merupakan laga uji coba.

"Saya tidak dipercaya dengan suporter di sini. Saya salut dengan suporter di sini, mereka luar biasa," ucapnya.

Sementara itu, pada pertandingan tadi malam, Tobar mengaku tidak menurunkan seluruh kekuatan tim. Bahkan untuk cadangan sebagian besar pemain muda.

"Pemain cadangannya adalah dari tim B, tim pemain muda. Ini kesempatan baik bagi pemain muda DC untuk bermain," ujarnya.

Sumber: Inilah
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger