Djanur Ingin Bawa ‘Pulang’ Dedi Kusnandar ke Persib?

4 October 2013 VIVAbola – Persib Bandung dikabarkan siap memboyong gelandang Arema Crounus, Dedi Kusnandar musim depan. Pemain tim nasional Indonesia U-23 tersebut, merupakan anak didik pelatih Djadjang Nurdjaman ketika menangani Pelita Jaya U-21.

Karier pemain yang sempat masuk dalam program Diklat Persib pada tahun 2006 tersebut, secara bertahap terus naik setelah terbuang dari skuad Persib U-21. Pada musim 2008/2009, Dedi memutuskan menerima ajakan Djanur dan meraih gelar ganda. Selain sukses membawa Pelita U-21 meraih gelar juara ISL U-21. Dedi pun terpilih jadi pemain terbaik.

Sisi kedekatan psikologis antara Djanur dan Dedi inilah yang coba dimanfaatkan dan dimaksimalkan kubu Maung Bandung untuk bisa memboyong pemain yang memiliki visi bermain dan umpan cukup baik tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada pihak manajemen soal rencana perekrutan Dedi. Manajer Persib, Umuh Muchtar belum berani bicara banyak. Namun, Umuh mengungkapkan pada dasarnya manajemen akan memberikan dukungan penuh terhadap keinginan pelatih.

“Siapapun pemain yang diinginkan pelatih. Kami dari manajemen akan sepenuhnya mendukung. Tapi semuanya tetap harus dibicarakan bersama, sehingga keputusannya diambil bersama-sama,” ungkap Umuh.

Saat ini, Djanur memang fokus pada perekrutan pemain lokal. Hal itu tak lepas dari belum jelasnya regulasi penggunaan pemain asing di kompetisi musim depan. Selain Dedi, Persib pun dikabarkan tengah mendekatih striker asal Sriwijaya FC.

Sumber: Vivabola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger