SvD Tetap Optimistis

1 August 2013 BANDUNG, TRIBUN - Dua hasil imbang yang diraih Persib Bandung dalam tur Kalimantan membawa posisi Persib naik ke peringkat tiga. Ini juga yang membuat persaingan memperebutkan posisi dua di klasemen Liga Super Indonesia (LSI) musim ini semakin ramai.
Maung Bandung berada di posisi tiga setelah mengumpulkan poin 56 hasil 29 kali berlaga. Poin Persib sama dengan Arema Indonesia yang ada di posisi dua dan Sriwijaya FC di posisi empat. Selisih gol yang menentukan posisi ketiga klub tersebut di klasemen.
Posisi ketiga klub ini tak aman. Jika Mitra Kukar yang baru bertanding 28 kali, menang, maka Mitra Kukar naik ke posisi dua. Saat ini Mitra Kukar telah mengoleksi 54 poin.
Penyerang Persib Serginho "Sergio" van Dijk (SvD) mengaku jika persaingan semakin ketat. "Ini membuat lebih sulit, tapi Persib pasti bisa (finis di posisi dua)," katanya kepada wartawan kemarin siang.
Penyerang Persib Bandung Serginho "Sergio" van Dijk mengatakan, Maung Bandung harus berusaha maksimal jika ingin menembus dua besar. Masih ada lima laga tersisa yang bisa dimanfaatkan Persib untuk mendulang poin.
Sergio pun tetap optimistis dengan peluang yang ada. "Saya percaya, pemain-pemain yang ada di Persib akan berusaha keras. Sehingga bisa di posisi dua," ujar pemain bernomor punggung 10 ini.
Saat ini Persib ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI). Maung Bandung telah mendapat 56 angka hasil 29 kali bertanding.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger