I Made Wirawan Kecewa

2 August 2013
PAJAJARAN (GM) - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku merasa kecewa karena skuad "Maung Bandung" hanya bisa membawa pulang dua poin dari lawatannnya ke Kalimantan, setelah bermain imbang bersama Barito Putra dan Persiba Balikpapan.
Hasil seri di dua pertandingan tersebut meleset dari perkiraan sebelumnya, yaitu minimal bisa meraih empat poin, dengan satu kali kemenangan dan sekali seri.

"Sedikit kecewa sebenarnya. Walaupun dapat dua poin dari sana, ini di bawah target kami," kata Made saat dihubungi wartawan, Kamis (1/8).

Atas torehan tersebut, Persib hanya mampu menggeser Sriwijaya FC dan menempati posisi ketiga klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013, serta masih tertinggal oleh Arema Indonesia karena berbeda selisih gol, meskipun sama-sama mengemas 56 poin.

Sebab itu, Made pun merasa terpacu untuk tampil lebih apik mengawal gawang Persib dari kebobolan. Karena di lima pertandingan yang tersisa, skuad "Maung Bandung" dituntut agar jangan sampai kehilangan poin. "Dengan kondisi ini di sisa pertandingan, menuntut kami lebih berjuang lagi agar bisa mencapai target posisi," tutur pemain asal Bali ini.

Menghadapi pertandingan berikutnya, Made pun tidak muluk-muluk mengobral janji. Pemilik nomor pungung 78 ini pun bertekad untuk mempertahankan performanya di sisa laga Persib musim kompetisi 2013.

Selain itu, target Persib untuk finis di peringkat kedua menjadi pendongkrak semangatnya saat ini. "Saya pribadi hanya ingin tampil stabil. Posisi runner-up menjadi motivasi untuk saya," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger