Sleman Lebih Baik

27 August 2013 A. YANI (GM) - Stadion Maguwoharjo Sleman termasuk salah satu lapangan sepak bola yang dianggap lebih baik oleh kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar. Pasalnya, ia sudah merasakan bagusnya kondisi Lapangan Maguwoharjo ketika timnas U23 melakoni partai uji coba, 16 Agustus lalu.

Dalam pertandingan uji coba melawan Pomnas DI Yogyakarta, Shahar tampil hingga pertandingan berakhir. Saat itu, timnas U23 memenangkan pertandingan dengan skor 5-1.

"Kondisi lapangan di sana bagus sekali. Hampir sama seperti stadion di Madura," ujar Shahar kepada Simamaung, belum lama ini.

Seperti diketahui, stadion di Jawa Tengah ini akan menjadi lokasi pertandingan tunda Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Karena kondisi lapangan representatif, kiper berusia 22 tahun ini berharap timnya tidak akan mengalami kendala teknis.

"Pokoknya enggak ada kendala. Lapangannya bagus sekali. Enggak ada lubang. Kalau dibanding Jalak (Stadion Si Jalak Harupat), jauh lebih bagus Sleman," tegasnya.

Ditanya mengenai kondusivitas publik sepak bola Sleman, Shahar mengatakan, mereka cukup kompak. Namun, pemain asal Purwakarta ini tidak bisa memprediksi dukungan masyarakat Sleman untuk pertandingan Persija lawan Persib.

"Kalau suporter Sleman kompak. Cuma ini kan berbeda, kemarin kan yang main timnas U23. Enggak tahu nanti suporter Sleman dukung Persija atau Persib. Bagaimanapun biasanya kalau yang dituanrumahkan selalu mendapat dukungan. Tapi untuk lokasi pertandingan Persija-Persib, saya kira tempat itu cukup netral," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger