Libur Lebaran, SvD Bersua Kawan di Pulau Dewata

12 August 2013 LIBURAN di masa Idulfitri dimanfaatkan oleh penyerang Persib Bandung Serginho "Sergio" van Dijk (SvD) untuk berlibur. Sergio memilih pulau Dewata sebagai tempat berlibur beberapa hari lalu.
"Saya berlibur lima hari di Bali," katanya kepada wartawan di Mes Persib, Senin (12/8) siang.
Meski sedang berlibur, pemain bernomor punggung 10 ini tak lupa untuk berolahraga dan menjaga kondisi fisik. Setiap hari, dirinya berlatih dalam suasana santai. "Karena itu (latihan, red), penting untuk saya," ujar mantan pemain Adelaide United ini.
Ia menuturkan, liburan merupakan hal yang penting. Apalagi sejak Juli tahun lalu, dirinya belum merasakan libur kompetisi. "Memang belum cukup, tapi enak bisa refresh," ujar pemain yang sudah menyumbangkan 19 gol bagi Persib ini.
Sergio tak sendiri berlibur di Bali. Ia juga berkumpul dengan teman-temannya sesama pemain bola. Di antaranya adalah pemain naturalisasi asal Belanda Raphael Maitimo, kemudian pemain Mitra Kukar Esteban Herera, pemain Persepam Madura United Emile Linkers dan mantan pemain Persepam Christian Adelmund.
"Saya kontak dengan Maitimo. Sekarang kan libur Lebaran. Kami ketemu di Bali dengan pemain lain juga. Ada Esteban, Adelmund dan Linkers," sebut Sergio.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger