Janur : Sudah Juara, Persipura Tak Akan Melemah

1 August 2013 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meyakini bahwa Persipura tak akan melemah. Pernyataan ini dilontarkan menyusul kepastian Persipura menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 usai menaklukan Persiwa Wamena 2-0 di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu (31/7).
Tambahan tiga angka membuat Persipura mengantungi poin 73. Jumlah poin itu sulit disamai atau dilampaui para pesaing, seperti Arema Indonesia dan Persib Bandung. Saat ini Arema dan Persib berada di posisi dua dan tiga dengan koleksi 56 poin.
Arema dan Persib, yang masih memiliki lima laga sisa, hanya bisa memperoleh poin maksimal 71. Itupun jika menang dalam lima laga tersisa.
“Saya pikir mereka tidak akan tampil biasa-biasa saja usai memastikan diri menjadi juara,” kata Djadjang Nurdjaman kepada SportSatu.
Keyakinan yang dikeluarkan Djadjang Nurdjaman juga tak lepas lantaran Persib Bandung akan menghadapi Persipura pada 3 September 2013. Persipura merupakan salah satu lawan Persib di sisa putaran kedua, selain Persidafon, Persiram, Persija, dan Persiwa.
“Saya pikir bermain di hadapan publiknya, Persipura tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan tetap mempertahankan reputasinya,” ujar Djadjang.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger