Van Dijk Masih Yakin Persib Menang Tanpa Dirinya

4 July 2013 VIVAbola – Sergio Van Dijk mengaku percaya Persib Bandung tetap produktif meski tanpa kehadirannya ketika menjamu Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 6 Juli 2013.

Pemain yang sudah menyumbang 19 gol buat Maung Bandung tersebut telah dipastikan menghilang dari line up pemain karena harus menjalani sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi tiga kartu kuning yang diterimanya.

Van Dijk tak ingin ketidakhadiran dirinya jadi alasan buat Maung Bandung tidak bermain maksimal. Ia percaya rekan-rekannya di tim bakal tetap membuat Persib mengalahkan Mitra Kukar sekaligus membalas kekalahan 1-4 pada putaran pertama.

“Apa yang sudah kita raih dan tunjukan dalam beberapa pertandingan terakhir harus bisa kita pertahankan. Apalagi peluang untuk juara belum tertutup,” kata Van Dijk.

“Walaupun tidak bisa juara, paling tidak kita bisa mempertahankan diri di posisi kedua sampai akhir kompetisi. Itu sudah bagus buat tim dan tidak kalah penting, karena kita bisa buktikan sebagai tim papan atas,” tambahnya.

Menghadapi Mitra Kukar, peran Van Dijk kemungkinan besar bakal diambil alih oleh Kenji Adachihara yang dalam dua laga terakhir selalu mampu mencetak gol. Tidak mengherankan jika Van Dijk begitu yakin lini depan Persib tetap bakal tajam.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger