Airlangga Siap Tampil

4 July 2013 JLN. LOMBOK (GM) - Absennya striker andalan Persib Bandung, Serginho "Sergio" van Dijk tidak menjadi masalah bagi supersub Airlangga Sutjipto saat menjamu Mitra Kukar, Sabtu (6/7). Dia berharap, tim bisa tetap bermain fokus dan mengeluarkan kemampuan maksimal.

Pemilik nomor punggung 9 yang akrab disapa Ronggo ini percaya skuad "Maung Bandung" mampu memenangkan pertandingan. Bahkan ia menilai, rekan-rekan lainnya tidak terlalu bergantung pada Sergio.

"Ya walaupun Sergio absen, kita tetap fokus saja. Tapi teman-teman tidak terlalu bergantung pada Sergio. Tim harus tetap maksimal dan main ngotot di pertandingan besok," katanya kepada wartawan saat ditemui usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (3/7).

Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Ronggo menjadi pemain cadangan yang selalu diturunkan di babak kedua untuk mempertajam lini depan. Strategi pelatih menurunkan Ronggo tidak lantas menjadi percuma. Sebab di beberapa laga, Ronggo menyumbangkan dua gol.

Dengan absennya Sergio, kesempatan Ronggo untuk menjadi starter terbuka lebar. Ronggo pun mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika pelatih memberikan kepercayaan.

Dalam pertandingan melawan tim berjuluk "Naga Mekes" itu, Ronggo akan berusaha memberikan kemenangan untuk Persib, sekaligus memuaskan para bobotoh.

"Kalau diturunkan nanti, saya selalu siap. Saya juga ingin menampilkan permainan terbaik. Kalau jadi starter, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Saya akan bermain maksimal dan memberikan kemenangan buat Persib," katanya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger