Persib Bisa Sapu Bersih Laga Kandang

4 July 2013 BANDUNG, (PRLM).- Bek tengah "Maung Bandung", Aang Suparman, menegaskan timnya harus bisa menyapu bersih tiga partai kandang yang tersisa. Partai kandang terdekat adalah menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (6/7/2013) nanti.
"Pertandingan lawan Mitra Kukar sangat penting apalagi ini pertandingan terakhir sebelum ramadan. Manajemen, pemain, dan pelatih sudah sepakat kami harus sapu bersih semua partai kandang. Di kandang jangan sampe ada seri lagi apalagi kalah," ujar pemain berusia 29 tahun yang diboyong dari Persibo Bojonegoro ini, Kamis (4/7/2013).
Dua partai kandang lainnya adalah melawan Persidafon Dafonsoro pada 20 Agustus 2013 dan Persiram Raja Ampat pada 24 Agustus 2013. Pemain kelahiran Soreang ini mengatakan Persib siap bersaing dengan Sriwijaya FC dan Arema Indonesia untuk memperebutkan posisi kedua Liga Super Indonesia 2012/2013.
"Persaingan Persib sekarang kan tinggal di posisi 2-4, karena untuk menyalip Persipura butuh keajaiban. Pelatih selalu ingatkan posisi kedua ini harus dipertahankan sampai akhir," ujar pemilik nomor punggung 3 "Pangeran Biru" ini menegaskan.

Sumber: PR
By: Fikri

1 comments:

Unknown said...

Hidup Persib Saya Dukung Terus.....

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger