Persib Anggap Mitra Kukar Sebagai Lawan Berat

4 July 2013 BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai Mitra Kukar adalah lawan berat yang harus dikalahkan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (6/7/2013) nanti. Djadjang tidak mau muluk-muluk memasang target mencetak banyak gol.
"Mitra kukar memiliki nama-nama pemain yang mentereng. Mereka lawan berat. Pemain asingnya juga kelas satu. Tapi kami tidak pesimis. Tidak ada target banyak gol, yang penting menang untuk tambah 3 poin. Karena memang Mitra Kukar tim kuat," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui seusai memimpin latihan rutin di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (4/7/2013).
Persib memang sedang bersaing ketat dengan Arema Indonesia dalam perebutan posisi kedua klasemen sementara. Sekarang, Persib unggul selisih dan produktivitas gol dengan "Singo Edan". Di lain tempat, Arema akan melawan PSPS Pekanbaru yang belakangan selalu menjadi lumbung gol musuh-musuhnya. "Saya tidak memikirkan Arema yang akan main lawan PSPS soal selisih gol. Saya fokus pada tim sendiri dan ingin menjaga tren kemenangan di kandang," ucapnya.
Pada latihan tadi pagi, pelatih berusia 52 tahun ini menggembleng 22 pemainnya selama sekira 2 jam. "Ini latihan terakhir persiapan melawan Mitra Kukar dan lebih ke taktikal. Saya pikir anak sudah mengerti apa kemauan tim," katanya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger