Cederanya Pulih, Made Siap Main

4 July 2013 Jika Sergio van Dijk dipastikan tidak bisa tampil melawan Mitra Kukar karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, lain lagi dengan kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan. Cedera yang dialami pemain asal Bali ini menunjukkan perkembangan positif dan membuka kemungkinannya untuk tampil pada pertandingan Sabtu (6/7) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.
Made mengalami cedera ketika berusaha menjangkau bola tendangan pemain Persisam Samarinda, Osas Saha, Minggu (30/6) lalu. Otot bahu kirinya cedera karena terjadi penggunaan otot melebihi kapasitas maksimal.
Setelah melakukan beberapa kali terapi, cederanya membaik. “Perkembangan terbaru, kelihatannya Made sudah bisa diturunkan Sabtu nanti,” singkat coach Jajang Nurjaman saat dijumpai setelah memimpin tim latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (4/7) pagi tadi.
Namun dokter tim Rafi Ghani masih akan terus memantau perkembangannya sampai besok. Baru kemudian dirinya memberikan rekomendasi kepada pelatih kepala apakah Made sudah bisa diturunkan atau tidak.
“Masih dilihat perkembangannya sampai besok. Hari ini Made masih menjalani terapi terakhir. Cederanya sendiri menunjukkan perkembangan yang baik,” kata Rafi.
Ditemui di tempat yang sama, Made sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk diturunkan dalam pertandingan melawan Mitra Kukar. “Sakitnya sih sudah berkurang. Sekarang kondisinya udah baik. Jadi saya siap main kalau besok dipercaya sama pelatih,” tegasnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger