Naser Sudah Bergabung dengan Persib

15 July 2013 Pemain belakang Persib asal Suriah, Naser Al Sebai sudah sejak hari Minggu, (14/7) lalu sudah berada di Bandung. Kembalinya pemain nomor 4 ini pun disambut baik pelatih Djadjang Nurdjaman.
Naser yang hampir satu bulan tidak merumput ini, sudah selesai mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) dari negara asalnya. Menurut Djadjang, Naser akan mengikuti latihan bila kondisi fisiknya memungkinkan.
Djadjang pun mengakui akan menyuguhkan kembali duet centerback dengan Abanda Herman guna melakoni laga sisa musim ini. “Naser sudah siap bergabung lagi untuk memperkuat Persib. Ia juga siap bergabung lagi dalam latihan,” kata pria yang akrab disapa Djanur kepada Persib.co.id, Senin (15/7).
Djanur menilai, sebelum bergabung kembali bersama tim kesayangannya, Naser kemungkinan akan menjalani proses adaptasi terlebih dahulu. Hal itu dilakukan guna menyamakan kondisi fisik Naser dan pemain lainnya. Meski begitu, Djanur optimistis proses penyesuaian diri tersebut tidak akan berlangsung lama.
“Paling butuh satu Minggu untuk memulihkan fisik Naser. Tapi dalam hal kerja sama tim, tidak akan selama itu, karena ia bukan orang baru di tim ini,” jelasnya.
Seperti diketahui, Naser hampir satu bulan tidak merumput besama Persib, hal itu karena sempat kesulitan mengurusi perpanjangan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) miliknya. Tidak hanya itu, Naser pun tidak mendapat bantuan dari pihak agen dan diperparah dengan kondisi negaranya yang sedang konflik.
Kendala administrasi ini pula yang membuat Naser absen di lima pertandingan, yakni saat melawan Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kutai Kartanegara.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger