Lawan Mitra Kukar, Kenji Akan Gantikan Peran Van Dijk

3 July 2013 VIVAbola – Kenji Adachihara dipastikan bakal jadi suksesor Sergio Van Dijk yang absen akibat akumulasi kartu kuning saat Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 6 Juli 2013.

Kenji memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Tapi penampilan striker yang pernah membela Bontang FC dan Persiba Balikpapan tersebut, tergolong memuaskan. Bahkan dalam dua laga terakhir selalu mencetak gol. Kenji diharapkan jadi tandem ideal buat Hilton Moreira di lini depan Persib.

Banyak yang menilai ketajaman Persib bakal berkurang akibat absennya Van Dijk. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap percaya Kenji bisa menjaga ketajaman Maung Bandung yang cukup produktif di tiga pertandingan terakhir.

“Saya selalu yakin kepada Kenji. Karena dia selalu siap untuk dimainkan, punya naluri gol tinggi dan punya kualitas teknik yang tidak kalah baik dengan Sergio maupun Hilton,” tegas Djanur.

Saat ini, Kenji sudah mengoleksi total 9 gol. Jumlah golnya tersebut membuat Kenji tercatat sebagai pemain paling produktif ketiga di Persib setelah Van Dijk (19 gol) dan M. Ridwan (10 gol).

Laga akhir pekan ini selain bakal jadi ajang untuk membalas kekalahan 1-4 pada putaran pertama lalu, juga kesempatan untuk membuat persaingan di jalur juara tetap hangat.

Meskipun banyak yang menilai peluang tipis untuk menjadi juara, Persib masih memiliki kesempatan untuk memangkas bahkan menyalip Persipura dari puncak klasemen.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger