Duet Hariono & Asri Akbar Makin Menjanjikan

1 July 2013 BANDUNG – Hadirnya duet Hariono dan Asri Akbar kini menjadi pemandangan baru dalam beberapa laga terakhir Persib Bandung. Keduanya sering dimainkan bersamaan mengisi lapangan tengah.

Padahal di awal kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, Hariono dan Asri lebih sering main bergiliran. Hariono lebih sering main sebagai pemain utama. Sebaliknya, Asri lebih banyak jadi pelapis dan duduk di bangku cadangan.

Karena memiliki karakter yang sama, sebagai gelandang bertahan, pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) jarang menurunkannya secara bersamaan. Tapi Djanur berubah pikiran. Hariono dan Asri pun jadi duet baru di lini tengah 'Maung Bandung' dalam beberapa laga terakhir..

Djanur mengakui penampilan Hariono dan Asri makin hari makin padu dari satu laga ke laga lain. "Duet Hariono dan Asri semakin menjanjikan," puji Djanur, Senin (1/7/2013).

Di laga Persib kontra Persisam Samarinda, kemarin, duet ini tampil cukup baik. Meski berkarakter sama, keduanya mampu membagi peran di lapangan tengah.

Bahkan Asri tampil sebagai man of the match dalam laga itu. "Saya setuju Asri jadi man of the match. Dia disiplin main di lapangan tengah," kata Djanur.

Tak hanya dari Djanur, Duet Hariono dan Asri juga mendapat pujian dari Manajer Umuh Muchtar. Ia mengaku senang melihat pemain berkarakter petarung seperti mereka.

"Mereka sangat bagus, mainnya sangat semangat, tenang. Kelebihan lainnya mereka main penuh dedikasi buat tim," tutur Umuh.

Dengan penampilan apik duet Hariono dan Asri, apakah mereka akan kembali diturunkan saat Persib menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (6/7/2013)? Djanur belum memberi bocoran. Tapi kans keduanya kembali diturunkan sangat terbuka jika berkaca pada penampilan terakhirnya.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger