Kenji Jadi Kunci Pemecah Kebuntuan Persib di Kandang PSPS

26 June 2013
VIVAbola – Setelah sempat dibuat kesulitan, Persib Bandung sukses menghabisi perlawanan PSPS Pekanbaru hanya dalam tempo 15 menit terakhir, lewat empat gol ke gawang tim terlemah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa 25 Juni 2013.
Awalnya Persib dibuat frustasi menembus pertahanan berlapis. Hingga akhirnya Kenji Adachihara mampu menaklukan kiper PSPS, Adi Chandra melalui sundulan kepala memaksimalkan umpan Supardi Nasir. Sebelum kemudian diperbesar lewat gol M. Ridwan, bunuh diri Gusripen Ependi dan Sergio Van Dijk di penghujung laga.
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui jika timnya memang sempat dibuat kesulitan oleh PSPS yang diatas kertas memang tak lebih diunggulkan dari Maung Bandung. Meski hanya mengandalkan para pemain muda, PSPS membuktikan dapat membuat Persib nyaris kehilangan akal.
“Kita kesulitan di babak pertama. Kendala lapangan yang keras membuat membuat kita sulit mengembangkan permainan bola-bola bawah. Cuaca panas juga ikut mempengaruhi penampilan pemain,” ucap Djanur.
Masuknya Kenji, diakui Djanur mampu mengubah keadaan di lapangan. Kenji hanya butuh 10 menit untuk memecah kebuntuan. “Masuknya Kenji mampu mengubah permainan kita. Pergerakan di lini depan jadi lebih cepat,” kata Djanur.
Hasil positif yang diraih di Kota Pekanbaru, membuat Persib menggeser Arema Indonesia di posisi tiga klasemen umum. Persib memiliki nilai yang sama dengan Arema, namun lebih unggul selisih gol.

Sumber: VivaBola 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger