Djanur Sebut Jadwal Ulang Keputusan Ideal

25 June 2013 BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung menerima keputusan laga Persija Jakarta kontra Persib dijadwal ulang menjadi tanggal 28 Agustus. Keputusan PT Liga Indonesia (LI) selaku operator Liga Super Indonesia (LSI) tersebut telah diterima Persib, Senin (24/6).
Dalam surat bernomor 0990/LIGA/VI/2013 itu PT LI menetapkan laga antara Persija vs Persib dilakukan penjadwalan ulang. Adapun waktu dan tempat pertandingan akan ditentukan kemudian setelah berkoordinasi dengan Persija. Surat ditadatangani oleh CEO PT LI, Joko Driyono.
Seperti diketahui, laga Persija kontra PERSIB pada Sabtu (22/6) lalu batal digelar. Penyebabnya, bus yang dipakai Persib menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dicegat dan dihujani batu oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab. Akibat insiden tersebut bus mengalami kerusakan dan rombongan mencari tempat yang aman.
Menanggapi keputusan tersebut, arsitek Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku lega. "Saya nilai ideal karena kalau orang banyak bilang WO (walk over) atau kami diuntungkan karena tim lawan akan dapat sanksi. Tapi keputusan ini paling ideal melihat dari kejadian yang kami alami," ujar pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini di laman resmi Persib.
Menurut Djanur, keputusan dirasakan paling adil. Ia menambahkan, Persib tidak memikirkan untuk mundur menghadapi laga tersebut.
"Begitu kami memutuskan tidak ke Senayan, kami memikirkan untuk melakukan pertandingan di hari yang lain. Karena pada hari itu sangat tidak mungkin dilaksanakan," tuturnya.
Sementara, soal penjadwalan ulang tersebut diakui Djadjang akan mengubah program latihan. "Jika dilihat dari jarak pertandingan saya pikir masih terhitung normal. Tapi, keputusan PT LI bisa diterima," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger