Umuh,"Kita bermain sudah bagus"

31 May 2013 MALANG (GM) - Kekalahan yang dialami oleh Persib Bandung saat dijamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/5/2013) kemarin, dikatakan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, hanya belum beruntung. Peluang-peluang yang terjadi saat pertandingan, seharusnya bisa memenangkan timnya dan meraih poin penuh.

Umuh menilai, permainan yang dilakukan oleh Firman Utina dan kawan-kawan saat itu tidak terlalu buruk. Pasalnya, Maung Bandung mampu mengimbangi permainan lawan, dan beberapa kali mengancam gawang Sing Edan.

"Puas dengan penampilan pemain dan kita bermain sudah bagus di pertandingan tadi," kata Umuh kepada wartawan usai pertandingan kemarin.

Menurutnya, Dewi Fortuna kali ini tidak memihak tim asuhan Djajang Nurdjaman sehingga harus menelan kekecewaan karena kalah. Secara keseluruhan, Umuh bangga dengan penampilan para punggawa Pangeran Biru saat pertandingan.

"Dewi fortuna mungkin belum berpihak kepada kita," ucapnya.

Umuh menilai, kekalahan yang terjadi dan harus dialami timnya, adalah fakotr konsentrasi yang menurun sehingga kecolongan di menit-menit akhir. Dia berharap, keberuntungan bisa kembali diraih oleh timnya saat bertandang ke kandang Pesegres Gresik United di pertandingan berikutnya.

"Saya kira kita kurang konsentrasi di menit-menit akhir sehingga harus kecolongan," singkanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger