El Loco,"Pertandingan sangat sengit"

31 May 2013 MALANG (GM) - Walaupun telah mencetak gol semata wayang untuk memenangkan timnya, Christian 'El Loco' Gonzales, mengaku pertandingan melawan mantan timnya Persib Bandung, cukup berat. Menurutnya, Firman Utina dan kawan-kawan bermain sama kuat dengan tim berjulu Singo Edan.

Namun, dia bersyukur bisa memenangkan pertandingan yang cukup berat itu, dan kembali meraih poin penuh dalam laga kali ini. Dan hal itu juga, dikatatannya, timnya tampil lebih baik sehingga bisa mencetak gol yang bersarang di gawang Maung Bandung.

"Pertandingan tadi berjalan sangat sengit. Kedua tim sama-sama bermain bagus dan kuat. Tapi kita lebih kali ini dan bisa meraih kemenangan," kata Gonzales kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/5/2013).

Menurut Gonales, tim yang juga salah satu tim besar di Indonesia, memang sulit untuk dikalahkan karena sama-sama memiliki pemain yang berkualitas. Beberapa peluang yang diciptakan Greg Nwokolo dan kawan-kawan, masih bisa dimentahkan oleh para pemain belakang Persib Bandung.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, diakui Gonzales tampil sangat bagus sehingga bisa mengamankan tendangan-tendangan oleh anak-anak asuh pelatih Rahmat Darmawan. Dia pun merasa beruntung bisa menjebol gawang Persib, walaupun tendangannya masih terbaca oleh I Made.

"Persib tim besar cukup sulit kita kalahkan. Beberapa kali kita punya peluang tapi tidak masuk. Kiper Persib pun bermain luar biasa. Tapi tadi saya beruntung bisa cetak gol ke gawang Persib," ujarnya.

Dengan strategi yang dilakukan oleh Sergio Van Dijk dan kawan-kawan, Gonzales mengatakan telah membaca lawannya itu akan bermain bertahan dan mengincar hasil seri. Namun pada kenyataan pertandingan telah menghasilkan kemenangan untuk tuan rumah kali ini.

"Mungkin mereka berharap hasil seri, namun kita bisa menang," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger