Tak Semestinya di Posisi Empat

28 May 2013 CIMAHI (GM) - Playmaker "Maung Bandung", George Parfait Mbida Messi menegaskan, seharusnya Persib tidak bertengger di posisi empat. Menurutnya, Persib sudah mendekati poin tim di posisi pertama, Persipura Jayapura.

Legiun asing asal Kamerun ini mengaku, sepak bola adalah permainan yang tidak bisa ditebak. Menurutnya, walaupun timnya telah berupaya maksimal, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Bahkan sampai hasil yang mengecewakan sekalipun.

"Ya ini sepak bola. Walaupun kita sudah memberikan semua dengan maksimal untuk menang, tapi banyak hal yang tidak bisa diduga. Semua pemain ingin menang di pertandingan kemarin," ujar Messi kepada wartawan usai latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (27/5).

Terkait pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu, Messi menilai, permainan timnya tidak terlalu buruk. Saat itu, mereka bermain maksimal dan mencoba memberikan yang terbaik di hadapan bobotoh.

Terbukti dengan banyaknya peluang, walaupun belum diselesaikan dengan baik, termasuk saat timnya mengejar skor. Dia bersyukur Persib tidak mengalami kekalahan, walaupun dalam posisi tertekan saat pertandingan tersebut.

"Permainan kita tidak jelek waktu itu. Kalau kita lihat kualitas tim, seharusnya kita bisa menang," ujarnya.

Selain itu, Persib pun menurut Messi tidak seharusnya mengalami penurunan peringkat. Dia berharap "Pangeran Biru" bisa finis dengan prestasi yang baik dalam kompetisi musim ini.

"Semua tim ingin finis di posisi terbaik di Liga Indonesia. ," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger