Maman Berjanji Bayar di Malang

28 May 2013 CIMAHI (GM) - Bisa dipercaya oleh pelatih Persib Bandung untuk bermain 90 menit, Maman Abdurahman mengaku senang. Namun ia pun mengaku kecewa karena hasil yang diraih ketika melawan Persita Tangerang, tidak sesuai yang diharapkan.

Untuk kembali bisa dipercaya bermain, Maman akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun mengatakan, akan membayar kehilangan dua poin tersebut, ketika bertandang ke Malang menghadapi Arema Indonesia.

"Kita harus membayar kegagalan waktu lawan Persita. Kemarin kan tampil mengecewakan, jadi kita bayarnya nanti di Malang," ujar Maman kepada wartawan, saat ditemui usai menjalani latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (27/5).

Dikatakan Maman, permainan timnya tidak buruk di babak pertama. Namun kurang konsentrasi menjadi salah satu penyebab tidak bagusnya permainan di babak kedua.

Akibatnya, gol Ade Jantra dan Fabrizio Bastos bersarang di gawang yang dijaga Shahar Ginanjar. Ritme permainan Maman dan kawan-kawan pun sempat kacau ketika menghadapi serangan yang dilancarkan tim berjuluk "Pendekar Cisadane" itu.

Maman menilai, faktor keberuntungan juga menjadi salah satu penyebab timnya batal kembali meraih poin penuh. Seharusnya Persib Bandung lebih diuntungkan karena dukungan penuh dari bobotoh.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger