Sergio van Dijk: Persib Harusnya Menang

25 May 2013 Striker Persib Bandung mengungkapkan kekecewaannya atas hasil seri yang didapat timnya melawan Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, sabtu (25/5) sore. Persib menahan imbang tim tuan rumah dengan skor akhir 2-2.
“Saya kecewa hasil ini. Harusnya kita bisa menang,” ucapnya mengawali wawancara setelah pertandingan.
Sergio sangat mengharapkan kemenangan bagi timnya. Hal itu karena pemain berdarah Ambon-Belanda ini ingin mengejar kemenangan di setiap pertandingan untuk meraih gelar juara sebagai target akhirnya.
“Saya di sini untuk juara. Hari ini kita hanya dapat 1 poin, harusnya kita bisa dapat 3 poin untuk mengejar Persipura,” tegasnya.
Diakui Sergio, permainan tim berjuluk Pendekar Cisadane lebih bagus dibanding pada Putaran I lalu. Saat itu Persib bisa menang dengan skor besar, 5-1.
Pada pertandingan sore tadi, Persita unggul lebih dulu pada menit 72 melalui tendnagan Ade Jatra. Sergio mencetak gol balasan Persib pada menit ke-80. Namun dalam suasana euforia atas golnya, Persib kembali kebobolan lewat Fabricio Bastos. Hilton Moreira kemudian mencetak gol pada menit 82, sehingga skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga akhir.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger