Persib Matangkan Persiapan Akhir Saat Uji Lapangan di Siliwangi

23 May 2013 Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengaku sesi latihan timnya kamis (23/5) pagi tadi tidak berjalan maksimal. Pasalnya Lapangan Pusdikpom, Cimahi, yang digunakan Atep cs dalam kondisi becek.
“Tadi latihan di Pusdikpom lapangannya becek, jadi anggap sebagai persiapan untuk menghadapi Persita di Siliwangi nanti,” sebut Janur saat ditemui di Mess Persib, Kamis (23/5).
Maka dari itu Janur ingin memaksimalkan persiapan akhirnya pada sesi uji coba lapangan di Stadion Siliwangi, besok. Namun hingga siang tadi Janur mengaku pihaknya belum mendapat jadwal uji coba lapangan dari Panpel Persita Tangerang. Persib akan datang sebagai tim tamu untuk melawan Persita, Sabtu (25/5) sore.
“Selain itu juga karena kita sudah lama tidak main di Siliwangi. Dan jaraknya lebih dekat, jadi diusahakan uji coba lapangan,” tambahnya.
Dihubungi melalui saluran telepon, Ketua Panpel Persita, Firman Munajat mengatakan untuk jadwal uji coba lapangan, ia mengaku masih harus berkoordinasi dengan pengelola stadion. Namun ia memastikan, kedua tim akan mendapat haknya untuk berlatih di lokasi pertandingan sehari sebelum pertandingan itu digelar.
“Untuk uji coba lapangan masih harus koordinasi. Tapi saya pastikan pasti ada. Sepertinya kalau hujan, mungkin uji cobanya pagi hari,” kata Firman saat dihubungi Simamaung.
Firman menambahkan pihaknya sudah mengantongi ijin pelaksanaan pertandingan dari kepolisian dan ijin penggunaan Stadion Siliwangi dari pengelola stadion. Pemesanan tiket pertandingan pun sudah dibuka mulai hari ini.
“Barusan saya dari kepolisian, alhamdulillah ijin sudah dapat dan dari pengelola stadion juga sudah. Pemesanan tiket sudah mulai hari ini di Siliwangi, sampai siang tadi sudah sekitar 50 persen terjual. Harganya 150 ribu untuk VIP, 50 ribu untuk tribun samping, tribun timur 30 ribu dan 20 ribu untuk utara-selatan,” paparnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger