Made Siap Jika Harus Melawan Belanda

28 May 2013 BANDUNG, TRIBUN - Jelang laga persahabatan yang mempertemukan salah satu tim terkuat dunia, Belanda melawan tim nasional Indonesia 7 Juni mendatang, kabar menggembirakan hinggap di kubu Persib.

Tiga pemain Persib dikabarkan turut dijaring pelatih timnas Jacksen F Tiago untuk ikut memperkuat timnas saat bersua Arjen Robben  dkk nanti. Ketiga pemain Persib yang dipanggil itu adalah Sergio van Dijk, Tony Sucipto dan kiper I Made Wirawan.

Kabar tersebut tentu menjadi angin menyegarkan bagi ketiga pemain Persib ini. Pasalnya, ini merupakan pengalaman langka sekaligus berharga menghadapi tim yang bermaterikan pemain-pemain kelas dunia seperti Arjen Robben, Klaas Jan Huntelaar, Dirk Kuyt, Robin van Persie dan lain-lain.

Saat dimintai tanggapannya, I Made Wirawang mengaku sangat senang dengan kabar pemanggilan dirinya ke timnas untuk menghadapi Belanda. "Jelas saya sangat senang sekali kalau diberi kesempatan menghadapi Belanda nanti," kata Made kepada wartawan di Mes Persib, Selasa (28/5).

Made sendiri mengaku menerima kabar tersebut dari media massa dan belum mendapatkan pemanggilan secara resmi dari PSSI. "Belum ada (surat panggilan resmi), baru dari media saja," katanya.

Namun demikian, Made mengaku sangat menyambut baik kabar tersebut jika memang pelatih Jacksen F Tiago memercayakan dirinya untuk ikut memperkuat skuad Merah Putih menghadapi tim Oranye nanti. "Saya sih siap saja," katanya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger