Djanur, "Belum Ada Surat"

29 May 2013 A. YANI (GM) - Tiga pemain Persib dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas Belanda di ajang friendly match di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (7/6).

Ketiga pemain yang dipanggil tersebut, yakni penjaga gawang I Made Wirawan, bek kiri Tony Sucipto, dan penyerang Serginho "Sergio" van Dijk.

Meski begitu, pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mendapatkan surat resmi terkait pemanggilan tiga anak asuhnya tersebut.

"Waktu pertemuan di akhir putaran pertama lalu, kita dan BLI (Badan Liga Indonesia) sudah berkomitmen. Mereka (BLI) meminta bantuan pemain, kalau dipanggil tolong dikirim. Tapi kalau untuk suratnya belum saya lihat sampai sekarang," ujarnya, Selasa (28/5).

Djadjang menambahkan, rencananya tiga pemain tersebut akan berkumpul setelah menjalani laga tandang kontra Persegres Gresik United, Senin (3/6). "Tanggal 4 Juni, mereka (tiga pemain) kumpul soalnya tanggal 7 Juni sudah main," katanya.

Djadjang berharap, pemanggilan tersebut dapat meningkatkan pengalaman bertanding anak-anak asuhnya saat berhadapan dengan pemain kelas dunia.

"Yang pasti bagus untuk mereka, dapat menambah pengalaman main dengan pemain level dunia. Pastinya akan beda dengan kualitas pemain yang sudah ada di kompetisi kita, mereka juga bisa belajar," ungkapnya.

Selain itu, Djadjang berharap usai menjalani laga friendly match nanti, kondisi anak asuhnya tidak ada yang cedera. "Harapannya jaga kondisi, jangan sampai pulangnya mengalami cedera," harapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger