Umuh Pastikan Tambah 3 Pemain Pada Putaran Kedua

28 April 2013 SURABAYA, (PRLM).- Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan pada putaran 2 Liga Super Indonesia 2012/2013, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan menambah maksimal 3 pemain baru. Ia menilai, penambahan tersebut dirasa perlu karena 23 pemain yang kini memperkuat skuad "Maung Bandung" masih kurang. Terutama jika ada 2-3 pemain utama yang sedang dibekap cedera secara bersamaan.
Manajer berusia 65 tahun itu menuturkan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah diberitahu perihal rencana manajemen untuk menukar dan atau menambah satu pemain Persib dengan pemain dari klub besar di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, ucap Umuh, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menunjukan respons positif.
"Saya sudah membicarakannya dengan pelatih, baru tahap awal. Dia mengaku setuju soal adanya tawaran dari manajer tim lain untuk menukar pemainnya. Saya pribadi hanya menyampaikan adanya tawaran tersebut, kalau pak Djadjang tidak mau ya tidak apa-apa," ujar Umuh ditemui di lobi Hotel Weta, Surabaya, Minggu (28/4/13).
Selaku manajer tim, secara pribadi Umuh mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajer klub lain terkait pertukaran tersebut. Namun, meskipun sekarang sudah sekitar 70 persen terwujud, jika ternyata pelatih berubah pikiran, bisa saja batal.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger