Persib target posisi lima besar

21 April 2013 Persib Bandung membidik kemenangan di dua laga berikutnya sebelum menyongsong putaran kedua Indonesia Super League (ISL) dengan membidik posisi lima besar. Dua laga terakhir di putaran pertama bakal jadi ujian bagi Serginho Van Dijk dan kawan-kawan. Kesabaran dan kedisiplinan dalam bermain yang jadi kunci Persib pada dua laga terakhir diharapkan Djanur bisa kembali ditunjukan anak asuhnya baik ketika bermain di Madura maupun Lamongan.
Pelatih Djajang Nurjaman mengharapkan tren positif yang ditunjukan anak asuhnya bisa terjaga. Meski faktanya selama ini, Persib kerap kesulitan meraih kemenangan di luar Bandung. Satu-satunya kemenangan tandang yang diraih Persib sejauh ini pun, diraih ketika Persib menjalani laga di Bandung kontra saudara mudanya, Pelita Bandung Raya.
“Alhamdulillah lima pertandingan kandang bisa kamu sapu bersih dengan kemenangan. Tentu saya mengharapkan bisa berlanjut di dua pertandingan berikutnya. Minimal kami bisa finish di posisi lima besar pada putaran pertama ini,” ucap Djanur, Minggu (21/4/2013).
Kepercayaan diri armada Maung Bandung-julukan Persib Bandung sedang tinggi menyusul enam kemenangan beruntun yang diraih. Setelah melakoni lima laga kandang yang sukses dilewati dengan hasil maksimal. Maung Bandung akan kembali menjalani laga tandang ke Madura menghadapi Persepam MU, Sabtu (28/4) dan Persela Lamongan, Kamis (2/5) mendatang.
Hal senada juga dikatakan oleh kek kiri, Tony Sucipto yang menurutnya berkat disiplin dan kesabaran dalam bermain, Persib mampu membuat barisan penyerang berbahaya Arema Crounus, seperti Alberto Goncalves dan Cristian Gonzales, mati kutu. “Dengan kesabaran kita bisa mematikan pergerakan para pemain kunci Arema yang memiliki kecepatan. Saya harap kualitas permainan seperti ini bisa dipertahankan dan lebih dipertajam,” ucap Tony.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger