Naser Ingin Persib Menang di Dua Laga Sisa

23 April 2013 Persib Bandung menyisakan dua pertandingan lagi sebelum mengakhiri putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Dua laga tersisa Maung Bandung adalah bertandang ke kandang Persepam Madura United dan Persela Lamongan.
Persib punya modal bagus sebelum menghadapi dua pertandingan tandang. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini selalu menang di enam pertandingan terakhir yang dijalani.
Maung Bandung menang saat menjadi tamu di derbi Bandung melawan Pelita Bandung Raya. Kemudian mereka juga berhasil mengalahkan lima tamunya, yakni Gresik United, Barito Putera, Persiba Balikpapan, Persita Tangerang, dan Arema Indonesia.
Mendapat tambahan 18 poin, posisi Persib pun langsung melejit ke papan atas. Kini Persib berada di urutan keempat klasemen sementara LSI dengan raihan 30 poin.
Bek tengah Persib Naser Al Sebai melihat ini sebagai modal berharga bagi timnya. “Kami masih punya dua pertandingan tersisa. Kemenangan-kemenangan kemarin merupakan modal yang bagus,” ujar pemain asal Suriah ini kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2103).
Agar bisa terus berada di papan atas, Naser berharap Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di dua laga tersisa. “Ya, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan enam poin,” tutur pemain bernomor punggung empat ini.
Naser juga merasa senang karena di putaran pertama tim yang dibelanya tak terkalahkan saat berlaga di Bandung. Ia ingin hal ini terus berlanjut di putaran kedua.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger