Igbonefo Sesalkan Gol Indah SvD

21 April 2013 JAKARTA – Kekalahan Arema Cronous atas Persib Bandung pada Sabtu (20/4/2013) kemarin masih disesalkan oleh bek Arema, Victor Igbonefo. Bagi pemain naturalisasi itu, seharusnya Singo Edan mampu curi poin di laga yang berlangsung Si Jalak Harupat.

Pertandingan memang berjalan sengit dan berimbang, Persib mampu memaksimalkan keadaan dengan memanfaatkan free kick. Sergio van Dijk (SvD) yang mengambil tendangan bebas pada menit ke-35 berhasil menceploskan bola indah ke gawang kipper Kurnia Mega.

“Saya pribadi sangat kecewa bisa kalah pada pertandingan ini. Seharusnya kami tidak kalah, tapi mereka memanfaatkan tendangan bebas untuk dijadikan gol. Saya sangat kecewa,” ucap Igbonefo, kepada okezone, Minggu (21/4/2013).

Meski kecewa, mantan pemain Persipura tersebut ingin melupakan kekalahan tersebut dan berupaya fokus pada pertandingan berikutnya, jika ingin terus bersaing merebut juara musim ini. Seperti diketahui, saat ini Arema masih tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 33 poin, tertinggal empat poin.

“Kami harus berjuang keras kalau masih mau pikirkan untuk juara. Kami harus lebih baik lagi jika masih ingin menjadi kompetitor juara musim ini,” harapnya.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger