I Made Senang Bisa Kembali

24 April 2013 A. YANI (GM) - Kembali bisa memperkuat Persib dan bermain full time saat menjamu Arema Indonesia dalam laga kandang terakhir putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2013, I Made Wirawan berharap, timnya dapat terus mengalami peningkatan. Terlebih di dua sisa laga putaran pertama musim ini.

I Made mengatakan, usai cedera yang didapatnya saat menjamu Gresik United beberapa waktu lalu, ia harus absen di tiga pertandingan, yaitu saat Persib melawan Persiba Balikpapan, Barito Putera, dan Persita Tangerang. Namun hal tersebut tak menjadi persoalan, karena kiper kedua "Maung Bandung", Shahar Ginanjar mampu menjalankan tugas dengan baik.

"Senang bisa kembali mendapatkan kepercayaan dan kembali bermain full time. Ya, saya harus absen di beberapa pertandingan. Tetapi itu enggak masalah, ada Shahar yang ganti saya. Harapan saya, tim dapat terus meningkatkan penampilan di sisa pertandingan, apalagi kita tinggal menyisakan dua pertandingan," katanya di Mes Persib, Selasa (23/4).

Disinggung soal keinginan untuk kembali bermain saat melawat ke kandang Persepam Madura dan Persela Lamongan akhir pekan ini, kiper asal Bali tersebut menyatakan kesiapannya. Terlebih di sisa laga yang dimiliki skuad Persib, ia ingin memberikan yang terbaik.

"Keinginan untuk main selalu dimiliki setiap pemain. Apalagi ini sisa pertandingan dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Soal kesiapan, saya siap 100 persen," katanya.

Sementara itu, Made enggan memikirkan kekuatan setiap tim lawan yang akan dihadapi. Menurutnya, setiap tim LSI memiliki kekuatan yang hampir merata.

"Soal itu saya tidak terlalu memikirkan, karena yang saya tahu, semua tim LSI punya kekuatan yang merata. Yang terpenting kita harus siap di setiap pertandingan," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger