Firman Kaget Dipilih Jadi "Man of The Match"

1 April 2013 JLN. LOMBOK (GM) - Gelandang Persib Bandung, Firman Utina terkejut saat dirinya dinobatkan sebagai Mant of The Match dalam pertandingan melawan Pesegres Gresik United, Sabtu (30/3) lalu. Firman menilai seharusnya penghargaan tersebut diberikan pada penjaga gawang Persib, I Made Wirawan yang berjuang mempertahankan gawang hingga mengalami cedera.

"Saya kaget dinobatkan sebagai pemain terbaik. Seharusnya pemain terbaik itu untuk Made. Dia telah berkorban sampai cedera untuk bisa menjaga gawang kita," jelas Firman kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Siliwangi, Sabtu (30/3) lalu.

Dia pun bersyukur skuad Maung Bandung kembali memenangkan pertandingan, untuk mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara di Liga Super Indonesia (LSI). "Dengan doa dan apresiasi para Bobotoh, disamping bermain baik kemenangan ini buat semua. Dan untuk Pak Djajang juga yang sedang ulang tahun," jelas Firman.

Dia berharap permainan terus berkembang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. "Kita bermain bagus, tapi kalau kalah sama juga percuma. Tapi anak-anak sudah bagus. Dan kunci kemenangannya adalah kebersamaan," tegas Firman.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger